OFFICE SOLUTION

Suka atau tidak kami (Saya dan istri) harus bangun jam 3.30 dinihari. Itu sudah resiko profesi.  Di Lapak sudah numpuk koran yang harus didistribusikan. Karyawan belum ada yang datang tapi kami sudah memulai rutinitas pagi kami dengan sukacita.
Tiba-tiba seorang lelaki muda naik sepeda motor menghampiri kami :
"Maaf Pak..disini terima sebar brosur ? "
"Oh ya cepat Pak..mumpung masih belum proses inserting..jadi masih bisa masuk semua ? " aku langsung menyambar pertanyaannya.
"Berapa banyak ? " kejarku
"Hanya 750 lembar pak"
"Baik Pak.
Dan terjadilah proses inserting brosur OFFICE SOLUTION di pagi hari itu.
Hanya setengah jam selesai dan Pemuda itu tak lupa mengambil foto saat inserting sebagai Laporan.
"Berapa ya Pak biayanya," tanya si Pemuda
Saya kemudian menghitung Rp.250 x 750 = Rp. 187.500,-
"Ada kwitansinya Pak " dia bertanya
"Oh ada " langsung saya buat kwitansi .
."Uangnya mana ? "
Hah..ternyata sudah diterima istri saya seraya berkata : " Ini kita kumpulin buat nambah-nambahin THR nya anak-anak"
Yayayaya :)..terimakasih Tuhan atas berkatmu di pagi yang indah ini



Terimakasih atas kepercayaan Office Solution kepada Rumanap Agency. Semoga semakin maju dan    S U K S E S

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan di Arisan Sitompul Boru & Bere Serpong

Pesta Parheheon AMA HKBP Serpong