Langganan baru

Sepulang gereja kami mampir di tempat cucian mobil langganan kami.
Ini ketiga kalinya kami nyuci mobil disana. Dua kali sebelumnya kami sangat merasa di untungkan..karena selain biayanya yang murah Rp.25.000,-/ unit,  kwalitas cuciannya juga sangat baik dan buka sampai malam.
Ketika kami nyampai disana, kami bertemu dengan seorang Bapak yang ternyata adalah teman satu gereja. Namanya Bapak Londung Sitorus seorang dokter spesialis bedah di RSUD Tangerang..
Kami memanfaatkan waktu untuk saling lebih mengenal. Kebetulan sebagai penatua gereja, mereka adalah jemaat kami di wijk yang sama.
Saya juga memperkenalkan diri dan usaha saya yang agen koran dan buka lapak di Pasar Modern BSD.
Puji Tuhan Bapak Landung berkenan menjadi pelanggan kami.
Beliau mulai besok 22 Juni 2015 akan kami kirim Kompas.
Setelah acara cuci mobil selesai, saya mohon pamit duluan kepada Pak Londung.
Di kasir saya membaya : Rp.28.000,-,??
 ternyata harga cucian sudah naik, tapi masih tetap dibawah harga rata-rata cucian di bsd  yaitu Rp.40.000.
Setelah naik mobil saya menyadari kwalitas cucian kali ini kurang bersih.
Saya berpikir..harga akan naik secara perlahan-lahan menjadi rata-rata, sementara kwalitas cucian tidak dipertahankan.
"Sejauh masih saya anggap masih lebih menguntungkan dan flexibel masalah waktu, mungkin..saya akan tetap cuci mobil disini"
Itulah dagang..dunia kami mencari dan melayani pelanggan.





Saya bersama istri berfoto bersama dr.Londung Sitorus dan anak di tempat cucian mobil :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan di Arisan Sitompul Boru & Bere Serpong

Pesta Parheheon AMA HKBP Serpong