Pesta Parheheon AMA HKBP Serpong

Syukur dan terimakasih pada Tuhan kita Yesus atas terselenggaranya Parheheon Ama hkbp Serpong tahun 2009 ini.
Terimakasih juga kepada Pendeta dan seluruh parhalado yang kami harapkan dapat mensupport kegiatan ini untuk mencapai sasaran sesuai yang kita harapkan bersama. Terahir kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan AMA dan seluruh yang hadir
Pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan kita bersama, marilah kita saling membantu dan mengajak semua rekan-rekan AMA yang belum bisa hadir pada saat ini.
Sebelumnya kami mohon maaf apabila kesiapan kami Panitia sangat minim dan kemungkinan banyak kekurangan. Sejujurnya kami katakan sangat sulit bagi kami untuk membentuk kepanitiaan ini. Karena saat kepanitiaan ini dibentuk, Punguan AMA sangat minim dalam tingkat kehadiran, sehingga kepanitiaan ini saya katakan sedikit dipaksakan.
Untuk itulah kami memilih satu ayat dari Pilipi 2 : yaitu " Nasihat supaya bersatu dan merendahkan diri seperti Kristus"
Harapan kami melalui kegiatan ini Seluruh AMA di hkbp Serpong ini dapat bersatu, sehati sepikir dalam memajukan gereja untuk kemuliaan nama Allah Bapa sebagai kepala Gereja.
Kita menyadari betapa minimnya volume atau intensitas perenungan kita khususnya AMA dalam merenungkan kesehati sepikiran ini apabila dibandingkan dengan realita yang kita hadapi sehari-hari. Kesibukan kita, hobby kita, keinginan-keinginan kita yang beraneka ragam telah membuat kita jarang untuk berdiskusi di gereja ini.Betapa indahnya apabila kita menyumbangkan sedikit waktu kita untuk dapat bertegur sapa sesama AMA, saling bercanda bergembira dengan kegiatan-kegiatan yang relaks sekali dalam seminggu.
Untuk itulah Panitia memilih kegiatan olah raga yang memungkinkan hampir semua lapisan bisa menikmatinya yaitu Main Futsal, Volly dan Catur.

Demi kenyamanan dan ketertiban Panitia tetap buat aturan mainnya misalnya mengenai peserta.

Kegiatan Olah raga ini dikemas berupa Lomba antar wijk. Dan untuk lebih detailnya Panitia Lomba yang dikomandani Janner Sibuea (Ketua II) akan membuat Jadwal dan aturan main.

Demikianlah Kata Sambutan dari kami sebagai Ketua Panitia Parheheon AMA Tahun 2009
Apabila ada kekurangan dalam penyampain kami, saya mohon maaf.
Terimakasih .

Rumanap Sihombing
Ketua Panitia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan di Arisan Sitompul Boru & Bere Serpong