Bisnis Masa Depan

Sudah 3 hari ini saya asyik berkutat didepan komputer, sambil membaca banyak buku, koran, majalah. Apakah saya lagi keranjingan Fesbuk an seperti yang selama ini kulakukan ? Tidak.. Ada satu yang ingin kuketahui lebih mendalam :
"Apakah bisnis terbaik di masa depan ?"
Saya pelajari setiap ucapan Jhon Naisbit, saya cermati apa yang di katakan Hermawan Kertajaya dan lain-
Keingin tahuan ini berawal dari ajakan teman saya berbisnis MLM.. yang saya singkat dengan Mendengar Langsung Muak.. tapi kali ini ada yang perlu saya pelajari tentang momentum.
Perihal momentum ini dismpaikan oleh rekan saya Santoso yang kini bergabung di "Agel" satu perusahaan multilevel Amerika yang tahun 2010 mendatang akan buka di Indonesia.
Jadi saat ini mereka bergabung melalui perusahaan Agel yang sudah buka di Malaysia.
Momentum adalah.. suatu langkah dimana kita masuk pada saat-saat awal.
Keyakinan akan usaha ini akan maju cukup menjadi modal dasar untuk meraih sukses.
Ya.. jika kita mendaftar sekarang, maka dengan keyakinan kelak menjadi besar, secara otomatis kita akan terangkat jadi besar tanpa harus memeras keringat / kerja terlalu keras.
Kerja keras di mlm yang sudah melewati masa naik daun tentu lebih berat dibandingkan perusahaan yang akan naik daun. Karena mlm yang sudah lama biasanya produknya sudah dikonsumsi banyak orang dan sudah dijalankan oleh banyak orang, sehingga peluang kita untuk mendapat down line sudah tipis
Yang menjadi pertanyaan, : Bagaimana caranya kita yakin perusahaan mlm yang baru ini akan sukses ?
Sepengetahuan kami ada beberap hal yang perlu dipelajari :
1. Profil/ asal dari MLM ini.. biasanya MLM Amerika lebih terjamin.
2. Produk.
Apakah produk yang dtawarkan menjanjikan ??
Saat ini sudah terlalu banyak makanan kesehatan yang menjanjikan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Untuk Agel.. perusahaan ini berasal dari Amerika.
Produknya.. boleh dikatakan masa depan karena sudah membahas tentang makan tanpa ampas. Seperti yang dilakukan para astronout.
Ya dimasa yang akan datang, dengan kesibukan yang memuncak.. Buang Air Besar adalah problem (sama seperti perusahaan atau kota besar dengan program Amdal / limbahnya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan di Arisan Sitompul Boru & Bere Serpong

Pesta Parheheon AMA HKBP Serpong