IMPIANKU

Demi mewujudkan impian aku rela bekerja keras.
Anakku yang saat ini kuliah Semester 3 Jurusan Elektro menjadi alasan utama kerja kerasku.
Dihadapannya terbentang persaingan keras. Semakin tinggi kesadaran bahwa impian tidak datang begitu saja memaksa sebgaian masyarakat untuk mewujudkan impiannya dengan berbagai macam cara.Aku ingin, setelah Lulus S1, anakku mendalami kuliahnya di Amerika. Negara impiankudari kecil. Dengan tinggal dan kuliah di Amerika anakku akan mahir berbahasa Inggris dan akan tertular etos kerja mereka yang sangat saya kagumi.

Kami tinggal di BSD City. Kota Mandiri dekat Jakarta yang tumbuh dengan pesat dan kini tampak lebih sibuk dari Ibukota Jakarta sendiri.Bisnis yang kugeluti adalah agen koran.
Bisnis yang membawa ku menjadi seorang usahawan kecil, yang membuat keluarga kami boleh bersaing hidup dengan keluarga lainnya.
Tapi kami harus realistis. Pembaca koran sudah tidak bertumbuh bahkan cenderung menurun karena kora konvensional secara perlahan akan digantikan oleh koran digital.
Aku tidak mau keadaan ini menghancurkan impianku.
AMWAY
Aku memulai bisnis Amway saat seseorang mengajakku.
Saat itu dia saya tawarin untuk berlangganan koran di restorannya. Atau menyebarkan brosur melalui koranku untuk mempromosikan restonya.
Dia tidak menolak.
Dia meminta nomor teleponku dan janji menghubungiku kembali


Eirene , wanita cantik yang baik hati inilah yang mengajakku menjadi Candidat Daimond di Bisnis Amway

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan di Arisan Sitompul Boru & Bere Serpong

Pesta Parheheon AMA HKBP Serpong