WAKTU

Time is money , waktu itu adalah pedang, berbagai macam gambaran lahir oleh karena waktu.
Pagi ni saya pontang panting gara-gara pengaturan waktu yang tidak nyambung dengan relasi.

Sejak kemarin ( hari Minggu) saya sudah menghubungi Petugas Service ACapi karena mereka tidak kerja hari Minggu, maka terpaksa jadwal ini harus saya sisipkan menjadi bagian dari kegiatan di Hari Senin.
Di rumah tidak ada pembantu, jadi hanya saya sendiri yang harus pintar-pintar mengatur waktu. Saya dan  tukang service AC sudah sepakat di pagi hari jam 09.00. Untuk itu  klien yang minta janji ketemu jam tersebut saya tolak dengan alasan : "sudah ada janji".
Tunggu punya tunggu, sudah jam 10..tukang service nya belum datang, kemudian Ibu Susi (principal ) tempatku jadi Marketing  minta waktu bertemu. Saya pun menjanjikan pada jam 13, dengan harapan kalau tukang AC nya datang jam 10.30. mereka sudah selasai jam 12.30. 
Saya pun menghubungi tukang Service AC, eh ternyata dia ada urusan melayat karena Satpam mereka ditimpa musibah dan lupa memberitahu saya. Terpaksa saya harus mundurkan waktunya. Bagaimanapun juga AC harus di service hari ini..dan mereka bisanya jam 13.30. Dengan harapan Pembicaraan saya dengan Ibu Susi bisa singkat .

Jam sudah meniunjukkan pukul 12.00 saya berangkat ke kantor karena sudah janji dengan Ibu Susi ketemu jam 13..
Di perjalanan saya di telepon kakakku yang datang dari Surabaya, bahwa dia mau datang ke rumah tapi lupa jalan masuk kerumah. Terpaksa saya harus urus ini dulu..disinilah saya mulai agak panik. Karena ibu Susi menelepon saya jam 13..tapi saya belum bisa bertemu dengan kakak saya dan membantu menunjukkan jalan.
Saya minta maaf kepada Ibu Susi..dan dia maklum.
Setelah urusan menjemput kakak selesai..saya buru-buru ke Kantor, eh ternyata Ibu Susi sudah keburu jalan..baru saya buka WA ternyata dia ada pesan ketemuannya jam 14.30 aja karena dia akan makan siang dulu.
Hmh..Mudah mudahan jam 13,30 tukang AC tepat waktu dan saya tancap gas ke rumah..Syukurlah.. tukang AC nya sudah menunggu di rumah..dan saat saya mengetik ini mereka sedang memperbaiki AC . saya lihat jam pas 13.30.
Setelah ini saya akan menghadap Ibu Susi yang belum membalas WA saya agar pertemuannya ditunda ke jam 3..
Ribet kan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan di Arisan Sitompul Boru & Bere Serpong

Pesta Parheheon AMA HKBP Serpong