beriklan lah..dengan sebar brosur

Saya pernah belanja di Pasar Modern bsd city.
Ada satu toko mainan anak yang lumayan ramai. Saya perhatikan gak ada yang terlalu istimewa dari produknya. Harga juga standard. Tapi kenapa ramai ?
Saya perhatikan pelayanannya memang bagus. Ramah dan sigap. Tapi cukupkah itu. Saya tau mereka ramah dan sigap kan karena saya datang kesini.
Barulah saya menyadari mereka ber iklan.
Salah satu cara mereka ber iklan adalah dengan menyebarkan brosur dari pintu ke pintu
Saya kemudian menawarkan cara sebar brosur yang efektif dan aman. Yaitu dengan menyisipkan di koran melalui agen koran. Setelah saya jelaskan harganya hanya Rp.200/lbr.. dia kaget.. semurah itu ? Ternyata selama ini dia bayar tukang sebar brosur  rp. 500/ lbr. Alasannya bensin lumayan banyak habis.
Ya kenapa saya bisa murah karena pengantar brosurnya tidak khusus mengerjakan brosur, tapi double impact. Dan hasilnya lebih terjamin karena brosur tersebut masuk koran dan sampai kedalam rumah, tidak hanya di pagar.
Ahirnya dia sepakat mencoba untuk menyebarkan brosur melalu Rumanap Agency.
Karena hasilnya sangat memuaskan
Hingga sekarang mereka menggunakan jasa kami dan tokonya semakin ramai.
Anda ingin usaha anda dikenal orang dan sukses.

Sebarkan informasi produk anda dengan menyebar brosur
Hubungi
Rumanap
0813 1069 1941

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan di Arisan Sitompul Boru & Bere Serpong

Pesta Parheheon AMA HKBP Serpong