Koran telat karena mobil pengangkut mogok

Hujan masih mewarnai distribusi koran di pagi hari ini.. Beberapa koran datang telat .

Oh ternyata Pak Rudi yang biasa kirim , mobilnya mogok. Terpaksa dialihkan dengan mengendarai motor. Karena tidak terbiasa maka koran kami terlewat.. telpon sana sini..untuk konfirmasi....tidak diangkat.. kejengkelan mulai hinggap..dan hampir frustrasi.
Tiba-tiba Lopernya muncul dalam keadaan basah kuyup walaupun sudah pakai Jas hujan.
"Maaf Pak telponnya saya dengar tapi saya nggak angkat..tadi terlewat, teringat setelah di Ciputat.. "
"Oh gak apa-apa, tadinya kita mau kepastiannya saja"
"Maaf Pak..karena hujan, susah untuk berhenti dan angkat telpon, langsung saya kebut saja kesini"

Saya hanya kasihan dan kagum akan kegigihan Bapak ini. Dia sangat bertanggung jawab.
Untungnya saya tidak emosi akibat rasa jengkel tadi
Langsung saya pesan kopi, untuk menghangatkan badan
Hadeh..itulah kami para penggiat koran yang sering pelanggan tidak mau tau suka duka nya.

Selamat pagi, tetap semangat

Komentar

  1. Selamat malam Semoga bermanfaat untuk kita semua

    BalasHapus
  2. Selamat pagi. Selamat hari Minggu buat kita semua

    BalasHapus
  3. Sebar Brosur terpercaya di Bsdcity, Alam Sutra, Gading Serpong dan sekitarnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan di Arisan Sitompul Boru & Bere Serpong

Pesta Parheheon AMA HKBP Serpong