Kasih tidak bisa dibatasi



PARHALADO WIJK SION mewakili Jemaat Sion hkbp Serpong menyerahkan bantuan kasih kepada seorang jemaat di Wijk Kanaan HKBP Serpong disaksikan ruas  dan Sintua Wijk Kanaan .
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pandemic Covid-19 telah membuat bisnis terpuruk..Banyak pengusaha yang bangkrut bahkan di lilit utang. Yang kaya terhalang utk semakin kaya..yang sederhana menjadi miskin..yang miskin jadi melarat..itu bisa kita saksikan saat ini.  Itulah kenyataan. Tapi kenyataan itu berbeda ketika sudut pandangnya berbeda..kalau kita memandangnya dari sudut pandang KASIH..ternyata kemurahan hati membuat kita semakin kaya. Dan KASIH itu tidak mengenal batas termasuk batas wilayah, KASIH tanpa batas itulah yang diterapkan Wijk Sion HKBP Serpong... dalam kegiatan nya di masa Pandemic ini memberikan bantuan KASIH kepada seorang yang usahanya tambalnya bangkrut krn semakin sepi dimasa pandemic dan terpaksa harus menjual peralatan tambalnya demi pengobatan anak yang sakit dan ahirnya meninggal dunia. Ucapan TURUT BERDUKA CITA  hambar kalau tidak diiringi dengan doa dan perbuatan. ..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan di Arisan Sitompul Boru & Bere Serpong

Pesta Parheheon AMA HKBP Serpong