JEREMY MENULIS

Liburran kali ini membuat aku lumayan bosan , karena aku tidak kemana-mana hanya di rumah saja . Jadi aku hanya bisa nonton Tv di rumah dan bermain komputer . Sekali - sekali aku bermain dengan teman-teman ku biasanys aku bermain sepakbola dan Badminton .Untuk mengurangi kebosanan aku coba bermain dengan teman - temanku . Ternyata banyak juga teman ku yang selama liburan tidak pergi kemana - mana , jadi aku tidak merasa kesepian karna ada juga temanku yang selama liburan tidak pergi ke mana - mana Contohnya : Michael , Lando , Andre , Joshua . Karena liburan kali ini agak membosankan aku jadi ingin cepat - cepat masuk sekolah karena ingin bertemu dengan teman - teman sekolah . Tapi rencananya pada tanggal 20 juli nanti saya dan keluarga saya ingin pergi ke Cibubur dan pada tanggal 25 juli akan pergi ke ancol , aku sangat menunggu hari itu .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan di Arisan Sitompul Boru & Bere Serpong

Pesta Parheheon AMA HKBP Serpong