MELAYANI ISTRI NGE-BOS (cara kita beda )

Sekelompok Bapak dari berbagai macam latar belakang sedang diskusi :
Topik yang dibahas adalah : "bagaimana kita memberi yang terbaik buat keluarga.
Johan salah seorang executive yang sangat sukses dalam karir sangat bersemangat untuk membagi satu trik yang  dibacanya dari sebuah majalah.." satu hal yang paling penting dalam rumah tangga adalah : kemesraan. Alangkah indahnya bila kita pulang kerja dengan wajah yang berseri menyapa istri dengan senyum..
"Ku interupsi dulu trik mu,Lae..  Hotman yang tukang tambal Ban berdiri, "itu mungkin berlaku buat Lae yang kerja kantoran.."
Tapi Johan bersikukuh.."Tidak Lae..coba dulu lah ".
"Bukan coba-coba lagi Lae, sudah terbukti..kalau saya pulang dengan wajah berseri, istri saya pasti marah karena itu artinya saya tidak banyak kerjaan, sebaliknya kalau wajah saya kuyu lusuh dan tanpa senyum.. istri saya justru senang.. karena dia berpikir : "suamiku lagi banyak order nih"
Jadi Lae jangan heran kalau terkadang saya melumuri baju bahkan wajah saya dengan oli, supaya kelihatan capek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renungan di Arisan Sitompul Boru & Bere Serpong

Pesta Parheheon AMA HKBP Serpong